Chat with us, powered by LiveChat Hasil Copa Del Rey | Sport

Hasil Copa Del Rey




Barcelona - Blaugrana tanpa sang mega bintang Lionel Messi secara mengejutkan harus tumbang di leg 1 babak 16 besar Copa Del Rey Jumat (11/01/209) di Std Ciutat De Valencia, dengan skor tipis 2-1. 

Barcelona bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu lewat 2 gol yang di ciptakan pemain Levante Erik Cabaco dan pemain pinjaman Real Madrid, Borja Mayoral, dan Barcelona hanya mampu memperkecil keadaan melalui hadiah pinalti yang di dapatnya di menit 85, sang esekutor Philippe Countinho tidak menyia-nyiakan Pinalti tersebut dan keadaan berubah menjadi 2-1 sampai pluit panjang di bunyikan.


Bagi tuan rumah Levante hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk bisa membobol gawang Barcelona yang di kawal J,Cillessen, Melalui tendangan bebas yang di sambut lewat sundulan Cabaco mampu menceploskan bola ke gawang Barcelona, kedudukan berubah 1-0 untuk tuan rumah.

Barcelona sudah berupaya keras untuk bisa memasuki kotak pinalti Levante, namun sayang justru tim tuan rumah yang mampu menambahkan pundi-pundi Gol di menit 18 

Menerima Assist matang dari E.Boateng, Mayoral mampu menuntaskan umpan tersebut menjadi gol untuk merubah keadaan menjadi 2-0. Hingga turun minum keadaan bertahan, Barcelona ketinggalan 2-0.


Pemain memasuki lapangan kembali setelah turun minum, tanpa LuisSuarez dan Messi, Blaugrana benar-benar kesulitan berkembang dan tidak mampu memasukin sepertiga lapangan levante 

Gol yang ditunggu pemain Barca tiba di menit 85, usai Denis Suarez di langgar di kotak pinalti oleh pemain Levante Coke, Philippe Countinho yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakannya , bola masuk ke gawang dan merubah keadaan menjadi 2-1.

Hingga pluit panjang di bunyikan tidak ada lagi gol tercipta , keunggulan 2-1 untuk Levante bertahan hingga usai, dengan hasil ini Barca harus menang di leg 2 apabila ingin tetep bertahan di Copa Del Rey.









Share on Google Plus

About golden crown poker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Cukup dengan 1 id anda bisa bermain berbagai permainan
    seperti Bola, Casino, Slot, Poker, Live Games Dll.
    ==================================
    Raih segera Promo Bonus Spesial Dari Kami:
    πŸ‘‰ Cash Back 20% (Slot & Tembak ikan)
    πŸ‘‰ Bonus New Member 20% (Bola, Poker, Idn Live)
    πŸ‘‰ Bonus Cashback 15%%
    πŸ‘‰ Bonus Rolingan 0.5%
    πŸ‘‰ Bonus Referral 3%
    Kami prioritaskan kenyamanan & membantu memberikan yang terbaik
    bagi member kami.
    ==================================
    *⃣ Minimal Depo Rp.25.000 & Withdraw Rp.50.000,
    *⃣ Proses Deposit dan Withdraw Tercepat.
    *⃣ 24 jam pelayanan Costumer Service yang ramah.
    *⃣ Daftar di sini >> http://javaonline99 .vip/
    *⃣ Live chat : https://direct.lc.chat/11285582/
    *⃣ whatsapp >> +85595613431
    *⃣ Link Website https:https://javaesports.blogspot.com/

    BalasHapus