Chat with us, powered by LiveChat Hasil EPL Pekan 24 | Sport

Hasil EPL Pekan 24



Inggris - Pekan ke 24 Liga Inggris telah bergulir, sejumlah tim besar harus gagal meraih kemenangan di pekan 24 ini, mulai dari Man City yang gagal mendekati poin Liverpool, MU yang harus terhenti rekor 8 kemenangan beruntunnya dan Chelsea yang di cuku dengan 4 gol tanpa balas.

Man City - The Citizen harus pulang dengan tangan hampa, setelah mereka harus mengakui kekuatan Newcastle dengan skor 1-2. Sempat unggul terlebih dahulu di menit 1, namun sisa menit berikutnya City tidak mampu menambah skor, justru Newcastle yang mampu menciptakan 2 gol ke gawang City, masing-masing dari gol S.Rondon di menit 66 dan pinalti Matt di menit 80 membuat Newcastle comeback. Di sisa menit-menit akhir menjelang laga usai tidak ada lagi gol tercipta, City harus kalah dengan skor 1-2 dan membuat City gagal mendekati Liverpool, hasil ini membuat City mengoleksi 56 poin dan berada di posisi 2 , Sementara Newcastle berada di posisi 14 dengan 24 poin.

Man United - The Red Devils setelah nyaman dengan 8 kemenagan beruntun, justru pertandingan ke 9 nya harus putus dengan rekor kemenagannya. Bermain di kandang sendiri menjamu Burnley, MU nampak sulit mengeluarkan permainan terbaiknya, Martial yang tidak di ikut sertakan membuat lini depan MU tumpul,terbukti 2 gol MU tidak di ciptakan pemain penyerang mereka bahkan MU sempat tertinggal 2 gol terlebih dahulu. Babak pertama kedua tim tidak mampu menciptakan gol, namun usai turun minum Burnley sukses menciptakan 2 gol melalui Ashley Barnes di menit 51 dan Chris Wood di menit 81. Cukup bagi MU membutuhkan waktu 5 menit untuk menciptakan 2 gol penyimbang, melalui titik pinalti Pogba di menit 87 dan Lindelof di menit 92. Hasil ini membuat MU gagal mendekati poin Arsenal dan Chelsea.

Chelsea - The Blues harus menelan malu setelah datang ke markas Bournemouth , mereka harus menelan pil pahit usai takhluk 4 gol tanpa balas di Vitality Stadium, Kamis dini hari tadi. Pemain Bournemouth Joshua King menjadi momok menakutkan Chelsea kali ini, dengan menciptakan 2 gol, sementara 2 gol lainnya di ciptakan Brooks dan Charlie Daniels. Untuk kemenangan ini tim tuan rumah Bournemouth naik ke posisi 10 dengan 33 poin dan Chelsea turun ke posisi 5 dengan 47 poin usai di geser Arsenal yang naik ke posisi 4 usai Chelsea kalah produktifitas gol dari Arsenal.






Share on Google Plus

About golden crown poker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Cukup dengan 1 id anda bisa bermain berbagai permainan
    seperti Bola, Casino, Slot, Poker, Live Games Dll.
    ==================================
    Raih segera Promo Bonus Spesial Dari Kami:
    👉 Cash Back 20% (Slot & Tembak ikan)
    👉 Bonus New Member 20% (Bola, Poker, Idn Live)
    👉 Bonus Cashback 15%%
    👉 Bonus Rolingan 0.5%
    👉 Bonus Referral 3%
    Kami prioritaskan kenyamanan & membantu memberikan yang terbaik
    bagi member kami.
    ==================================
    *⃣ Minimal Depo Rp.25.000 & Withdraw Rp.50.000,
    *⃣ Proses Deposit dan Withdraw Tercepat.
    *⃣ 24 jam pelayanan Costumer Service yang ramah.
    *⃣ Daftar di sini >> http://javaonline99 .vip/
    *⃣ Live chat : https://direct.lc.chat/11285582/
    *⃣ whatsapp >> +85595613431
    *⃣ Link Website https:https://javaesports.blogspot.com/

    BalasHapus