Chat with us, powered by LiveChat HASIL AFC CHAMPIONS LEAGUE | Sport

HASIL AFC CHAMPIONS LEAGUE



AFC - Tim Ibu Kota Persija sukses permalukan musuhnya Home United di depan pendukungnya sendiri dengan skor meyakinkan 1-3 gol kemenangan di cetak striker pinjaman mereka BETO dan Striker murni persija Marko Simic, pada lanjutan laga kualifikasi Liga Champions Asia 2019, yang bertempat di Bishan ActiveSG Stadium , Selasa (05/02/2019) malam WIB.

Bermain di rumpus sintetis membuat Persija cukup kesulitan karena belum terbiasa , nampak babak pertama Persija cukup kesulitan membobol gawang Home United yang di kawal R.Khairullah. Namun Persija tidak putus asa.

Pada menit 9 Gol tercipta, berawal dari tendangan bebas Fitra Ridwanm, pemain Home United Loon H W melakukan bunuh diri , membuat bola masuk ke gawangnya sendiri, Persija unggul 0-1.

Tuan rumah tidak tinggal diam, selepas gol Persija, lini belakang Persija mampu di buat kesulitan oleh para pemain Home United, terbukti gol penyama kedudukan akhirnya tercipta di menit 43 sebelum turun minum, penyerang anyar mereka Yong Song menceploskan bola ke gawang Andritany, kedudukan pun imbang hingga turun minum.

Selepas turun minum Persija langsung melakukan rotasi, Sandi Sute ditarik keluar digantikan pemain rekrutan mereka dari Persib Bandung , TonySucipto.

Penyerang pinjaman mereka Alberto GonΓ§alves langsung menciptakan gol pertama untuk Persija, di menit 54 berawal dari gocekan manis si kancil Riko Simanjuntak yang berhasil mengirim umpan untuk Beto dan mampu menyundul bola ke gawang Home United sehingga skor berubah untuk Persija 1-2.

Marko Simic tidak ingin tinggal diam , Simic mampu mencatatkan namanya di papan skor dengan menciptakan 1 gol di menit 85, lagi-lagi berawal dari umpan Riko Simanjuntak, Simic dengan leluasa memaksimalkan peluang tersebut, sehingga skor berubah 1-3. 

Hingga peluit panjang di bunyikan tidak ada lagi gol tambahan, Persija mampu membungkam Home United dengan skor 1-3, berkat hasil ini Persija berhak lolos ke babak selanjutnya dengan menghadapi Newcastle Jets wakil dari Australia, 12 Febuari mendatang dikandang Newcastle Jets.


Share on Google Plus

About golden crown poker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Cukup dengan 1 id anda bisa bermain berbagai permainan
    seperti Bola, Casino, Slot, Poker, Live Games Dll.
    ==================================
    Raih segera Promo Bonus Spesial Dari Kami:
    πŸ‘‰ Cash Back 20% (Slot & Tembak ikan)
    πŸ‘‰ Bonus New Member 20% (Bola, Poker, Idn Live)
    πŸ‘‰ Bonus Cashback 15%%
    πŸ‘‰ Bonus Rolingan 0.5%
    πŸ‘‰ Bonus Referral 3%
    Kami prioritaskan kenyamanan & membantu memberikan yang terbaik
    bagi member kami.
    ==================================
    *⃣ Minimal Depo Rp.25.000 & Withdraw Rp.50.000,
    *⃣ Proses Deposit dan Withdraw Tercepat.
    *⃣ 24 jam pelayanan Costumer Service yang ramah.
    *⃣ Daftar di sini >> http://javaonline99 .vip/
    *⃣ Live chat : https://direct.lc.chat/11285582/
    *⃣ whatsapp >> +85595613431
    *⃣ Link Website https:https://javaesports.blogspot.com/

    BalasHapus