Chat with us, powered by LiveChat HASIL EPL | Sport

HASIL EPL



GCPSPORT - Pekan ke 26 EPL sudah berlangsung, dibuka pertandingan antara tuan rumah Fulham yang menjamu tamu nya Manchester United, di pertandingan lainnya Tottenham berhasil menakhlukan Leicester City dan hasil yang mengejutkan terjadi antara Manchester City melawan Chelsea, sang tamu Chelsea tidak berdaya di Etihad Stadium dengan skor cukup telak.

FULHAM - Menjamu tamu yang sedang on fire nampaknya membuat sulit Fulham, mereka tidak mampu menakhlukan Manchester United, bermain di kandang sendiri Fulham harus menelan kekalahan dengan skor 0-3. Fulham sejatinya harus memperoleh kemenangan agar lolos dari zona degradasi, namun MU tidak memberikan poin bagi mereka. Paul Pogba dan Martial sukses menciptakan gol di pertandingan ini, Pogba sukses menciptakan Brace dengan 2 gol nya dan 1 gol lagi di susul Martial. Berkat hasil ini MU sukses naik ke posisi 4 menggeser Chelsea dan Arsenal, sedangkan Fulham harus bertahan di posisi 19 dengan 17 poin.

MAN CITY - The Citizen tidak memberikan nafas untuk sang tamu Chelsea, City berhasil mempermalukan Chelsea di Etihad dengan skor 6-0 tanpa balas, Aguero menjadi bintang dalam laga itu dengan menciptakan Hattrick sekaligus menjadi momok menakutkan untuk Chelsea, dan 3 gol lain berhasil di ciptakan Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling ( 2 gol ), setelah pertandingan pelatih Chelsea terlihat langsung meninggalkan lapangan tanpa berjabat tangan dengan Pep Gurdiola. Dengan hasil ini City berhasil duduk di posisi 1 EPL lagi menggusur Liverpool yang hanya selisih gol saja.

Tottenham - The Lily Whites sukses meraih 3 angka penuh di Wembley Stadium, menjamu tamunya Leicester City mereka sukses menang dengan skor 3-1. Empat gol terjadi di pertandingan ini, dari kubu tuan rumah Tottenham gol berhasil di ciptakan dari kaki Davinson Sanchez (33), Eriksen (63), dan Son (91), sedangkan Leicester hanya mampu menciptakan gol melalui Vardy di menit (76). Seharusnya Leicester bisa memperkecil kedudukan menjadi 3-2 andai Vardy tidak gagal mengeksekusi pinalti. Maka dengan hasil ini Tottenham berada di posisi 3 dengan 60 poin dan Leicester berada di posisi 12 dengan 32 poin.




Share on Google Plus

About golden crown poker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: