Chat with us, powered by LiveChat GRUB C MEMANAS | Sport

GRUB C MEMANAS

Grup C Liga Champions: Memanas Hingga Matchday Terakhir



Banten- Matchday kelima Liga Champions sudah rampung sejak kemarin. Ada 12 tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Praktis tinggal tersisa empat tiket lagi yang akan diperebutkan di matchday terakhir bulan depan.

Ke-12 tim yang sudah pasti lolos ke 16 besar Liga Champions hingga saat ini adalah Atletico Madrid, Borussia Dortmund, FC Porto, Schalke 04, Barcelona, Real Madrid, Ajax Amsterdam, Juventus, Manchester City, Manchester United, AS Roma dan Bayern Munchen. 

Inter Milan dan Tottenham Hotspur akan berebut satu tiket tersisa mendampingi Barcelona dari Grup B. Sedangkan Olympique Lyon dan Shakhtar Donetsk bersaing mendapatkan tiket terakhir Grup F.

Persaingan paling panas nan sengit ada di Grup C. Belum ada tim yang lolos ke babak 16 besar. Ada tiga tim yang berebut tiket ke fase knock-out yakni Napoli, Paris Saint Germain dan Liverpool.
Red Star Belgrade sudah pasti tidak akan bisa lolos ke 16 besar karena baru mendapat empat poin. Namun Red Star masih punya kepentingan di laga terakhir. Mereka masih bisa finis ketiga di Grup C yang berarti main di Liga Europa.
Setelah matchday kelima, Napoli memuncaki klasemen Grup C Liga Champions dengan poin sembilan. Disusul PSG dengan delapan poin dan Liverpool yang baru mendapat enam poin.

Napoli tentu sedikit di atas angin. Hasil imbang di laga terakhir sudah cukup meloloskan pasukan Carlo Ancelotti ke 16 besar. Namun Napoli masih bisa tersingkir.
Pasalnya Napoli harus bertandang ke markas Liverpool di matchday terakhir. Liverpool masih bisa lolos jika menang dengan selisih lebih dari dua gol atas Napoli. Marek Hamsik dan kawan-kawan menang 1-0 atas Liverpool pada matchday kedua.
"Kami tidak akan memiliki penggemar di Anfield seperti yang kami lakukan di sini, tetapi kami sudah membuktikan kami mampu mengalahkan mereka," ucapnya seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (29/11/2018).

"Cukup sederhana, kami tidak dapat membuat perhitungan. Kami harus pergi ke sana dan menang," tambah Ancelotti.


Share on Google Plus

About golden crown poker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar