Chat with us, powered by LiveChat Cutrone Berjuang Untuk AC Milan | Sport

Cutrone Berjuang Untuk AC Milan

Patrick Cutrone Siap Berikan Segalanya agar AC Milan Menang





AC MILAN-Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, akan memberikan segalanya agar timnya bisa meraih kemenangan. Patrick Cutrone menjadi pembeda saat AC Milan memetik kemenangan 2-1 melawan Parma, Minggu (2/12.2018) malam WIB di Stadion San Siro. 

Sempat tertinggal oleh gol sundulan Roberto Inglese (49'), AC Milan bangkit berkat aksi Patrick Cutrone pada menit ke-55 ditambah gol dari tendangan penalti Frank Kessie (71'). Seusai laga, Patrick Cutrone memberikan komentar atas kemenangan AC Milan atas Parma. 
Ini adalah kemenangan yang penting dan sebuah kesuksesan besar," tutur Patrick Cutrone kepada DAZN, dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia. "Tak mudah tertinggal terlebih dahulu dan melawan kembali untuk meraih kemenangan, terutama karena Parma juga mencoba bangkit. Namun, kami bermain dengan begitu baik," ucap pemuda 20 tahun ini manambahkan. 

Cutrone juga mengatakan bahwa golnya datang dari hasrat yang mendorong dirinya untuk meraih kemenangan bagi timnya. Hal itu memberikan penegasan bahwa pemain berpostur 183 sentimeter itu memiliki loyalitas yang tinggi kepada I Rossoneri. "Saya berikan segalanya demi kemenangan Milan. Saya harus selalu mendapatkan penilaian baik dari pelatih dan kami berharap bisa meneruskan tren seperti ini," katanya. Baca Juga: Patrick Cutrone: Gol Kedua AC Milan Bukan Gol Saya Lesakan tersebut merupakan yang ketiga bagi pemain berusia 20 tahun tersebut dari 12 kesempatan bermain di Liga Italia musim ini. Sementara itu, tambahan tiga poin membuat AC Milan menembus peringkat empat klasemen Serie A dengan mengumpulkan 25 poin.


Share on Google Plus

About golden crown poker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar