Chat with us, powered by LiveChat Hasil Semifinal Copa Del Rey LEG1 | Sport

Hasil Semifinal Copa Del Rey LEG1



GCPSPORT - Semifinal Leg 1 Copa Del Rey sudah di langsungkan, pertandingan pertama di buka antara duel el clasico , dan ke esokan harinya di lanjutkan pertandingan antara Real Betis v Valencia. Dari hasil kedua pertandingan, tidak ada 1 tim yang meraih kemenangan, semua meraih hasil imbang atau seri, Leg 2 akan di pastikan menghasilkan pertandingan yang sengit, dan bagi Real Madrid & Valencia mereka di untungkan karna leg 2 akan di adakan di kandang mereka masing-masing.

Barcelona - Menjamu sang musuh bebuyutan mereka Real Madrid di Camp Nou, nampaknya membuat sulit Lionel Messi dkk.

Pada laga yang di selenggarakan di Camp Nou , Kamis (7/5/2019) , Mereka tidak mampu memanfaatkan leg 1 tersebut dengan kemenangan, hasil imbang 1-1 menjadi hasil akhir mereka berdua, bahkan Barcelona harus tertinggal 0-1 terlebih dahulu dari Real Madrid di babak 1.

Madrid unggul terlebih dahulu di menit 6 melalui kerjasama pemain muda mereka Vinicius & Lucas Vazquez, Vinicius yang berhasil mengirim umpan ke Benzema, namun Benzema memberikan umpan balik ke Vazquez, dan Vazquez mampu menyontek bola ke gawang Barcelona yang di kawal Ter Stegen, Madrid pun mampu unggul 0-1 di babak pertama.

Barcelona tidak tinggal diam, Barca pun langsung menyerang balik di babak 2 , gol penyimbang akhirnya tercipta, melalui umpan ke Jordi Alba namun Keylor Navas membuang bola tidak sempurna, Luis Suarez yang menembak langsung ke gawang mampu di buang Sergio Ramos, namun hasil bola buangan tersebut jatuh ke kaki Malcom, dan langsung di tembak ke pojok gawang melewati Varane, Sergio Ramos dan Keylor Navas, kedudukan berubah menjadi 1-1.

Sang Mega bintang Lionel Messi hanya menjadi cadangan dan baru masuk di babak ke 2 menggantikan P.Countiho, namun Messi juga tidak mampu memberikan gol tambahan untuk Barcelona. 

Hingga pluit panjang kedua di bunyikan hasil imbang pun menutup pertandingan tersebut, Real Madrid mengantongi hasil baik , sebelum mereka melakoni leg 2 di Santiago Bernabeu.

Real Betis - Sama dengan El Clasico pertandingan mereka pun di tutup dengan hasil imbang 2-2, duel yang berlangsung di markas Real Betis , Benito Villamarin Stadium , Kamis (8/2/2019).

Real Betis selaku tim tuan rumah unggul 2 gol terlebih dahulu melalui kaki pemain mereka Loren Moron (45) dan Joaquin Sanchez (54).

Sedangkan tim tamu Valencia mampu menyamakan kedudukan melalui pemain mereka Cheryshev (70') dan Gameiro (90+2').

Dari keempat gol tersebut Joaquin Sanchez lah yang menciptakan gol spectakuler, bagaimana tidak, pemain 37 tahun tersebut menciptakan gol melalui sepak pojok dengan tembakan pisangnya, bola yang datang dari Joaquin Sanchez sebenarnya sudah mampu di tepis penjaga gawang Valencia  , Jaume Domenech, namun wasit memutuskan untuk melihat VAR, Hasil tayangan VAR pun membuat sah gol tersebut.

Hingga babak kedua pluit di bunyikan hasil 2-2 berakhir , dengan hasil ini Valencia mampu mengantongi hasil bagus, karna leg ke 2 akan di selenggarakan di kandang mereka ( Valencia ).



Share on Google Plus

About golden crown poker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Cukup dengan 1 id anda bisa bermain berbagai permainan
    seperti Bola, Casino, Slot, Poker, Live Games Dll.
    ==================================
    Raih segera Promo Bonus Spesial Dari Kami:
    👉 Cash Back 20% (Slot & Tembak ikan)
    👉 Bonus New Member 20% (Bola, Poker, Idn Live)
    👉 Bonus Cashback 15%%
    👉 Bonus Rolingan 0.5%
    👉 Bonus Referral 3%
    Kami prioritaskan kenyamanan & membantu memberikan yang terbaik
    bagi member kami.
    ==================================
    *⃣ Minimal Depo Rp.25.000 & Withdraw Rp.50.000,
    *⃣ Proses Deposit dan Withdraw Tercepat.
    *⃣ 24 jam pelayanan Costumer Service yang ramah.
    *⃣ Daftar di sini >> http://javaonline99 .vip/
    *⃣ Live chat : https://direct.lc.chat/11285582/
    *⃣ whatsapp >> +85595613431
    *⃣ Link Website https:https://javaesports.blogspot.com/

    BalasHapus